BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 07 Juni 2009

APA AJA DAH....

nah , itu masalah Smp gw... sekarang gw mau masuk kelas 2 (jika Sudah ujian akhir) , pertama kali gw masuk smp , gw punya temen , namanya : ATRIYADI WIBOWO, gw temen ama dia, soalny di mudah berteman dengan gw , setelah berkenalan , kami kedatangan anka yg terlambat masuknya,,, ia adalah : MUKHLIS ADI JIHAD,,,, sehari setelahnya , koleksi temen gw makin banyak , kali ini : LINGGA WIJIL BAGASKARA dan HARNADI PUTRA , keduanya , memang kocak, konyol pula... keduanya juga sama bersekolah... Besoknya , gw mulai mengenal semua anak laki2 , kecuali satu anak cowo , yg hanya duduk sendiri , dan beberapa hari kemudian , justru beliau menjadi teman sebangku gw , sampai sekarang... setelah gw tau , namany : MUHAMMAD RIZKY SAKTIANSYAH , yg sering dipanggil BOBBY, dia merupakan penggemar BARCELONA FC , sama seperti gw... nah tp , anak yg mungkin famous di deretan bangku gw , mungkin adalah : IMANUEL SILVANUS RADJAH, di berbeda paham agama dengan gw , tapi tidak apalah, dia tetap manusia... , dia memang anak yg kocak , hehe , apalagi jika bermain "This Is The Champions", permainan deretan banku gw... hehe... , yg bermain hanya Gw, Lingga , Imanuel , dam Bobby... , permainanny sering di menangkan oleh Lingga dan Bobby... Bobby Menang 6 kali , Lingga menang Champions 4 kali , Gw 1 kali , dan imanuel belum pernah menang,,, mungkin bagi siapa yg membaca ini akan berkata "Permainan Apa Nih ? " Jika Anda Ingin Tahu , anda silahkan datang ke smpn 199, kelas 74 , barisan dekat jendela... ( Jika Anda Mau !)... hehe di kelas kami , banyak anak pintar... seperti , Adi , Nissa , Andra , dll... jika pembagian rapot , mereka selalu BT(belum tuntas) 0 , yg seperti gw , lingga , imanuel , dan bobby... hanya , paling - paling 1,2, n 3 , tapi , pembagian rapot terakhir , linggahanya bt 0... 1 minggu lg , gw akan menhadapi ulangan terakhir, UAS...

hehe , mungkin kish selanjutnya , akan ada posting baru lg... dahhhhhh.......

0 komentar: